info@bkn.go.id

022-0000000

Rapat Evaluasi dan Kanreg III BKN Awards

Kamis kemarin (3/10), Kantor Regional III menggelar Rapat Evaluasi Pelayanan Kepegawaian secara Paperless melalui Aplikasi Mang Asep by SiArek di hotel Courtyard by Marriot, Bandung. Dalam arahannya, Sekretaris Utama BKN, Supranawa Yusuf, memberikan apresiasi nya terhadap berbagai inovasi yang telah dilakukan Kanreg III BKN untuk mempercepat pelayanan kepegawain. Lebih lanjut, Yusuf mengharapkan terus terjalinnya sinergi yang baik antara BKN dengan pengelola kepegawaian di daerah untuk bersama memberikan pelayanan yang terbaik.

 

Selain melaksanakan rapat evaluasi, Kamis kemarin, Kanreg III BKN  juga membagikan penghargaan Kanreg III BKN kepada instansi pengelola kepegawaian di wilayah kerja Kanreg III BKN yang telah bersinergi dengan sangat baik dalam mewujudkan pelayanan Kepegawaian.

Kepala Kantor Regional III BKN, Imas Sukmariah mengatakan, bahwa proses pemilihan dilaksanakan secara transparan dan melibatkan tim penilai dari berbagai unsur. Namun dirinya menegaskan, dari seluruh yang baik, tentunya ada yang terbaik.

Dalam penghargaan Kanreg III BKN tahun 2019, ada 9 kategori yang dibagikan antara lain,  Pelayanan Pemberian Persetujuan Teknis Kenaikan Pangkat, Pelayanan Status Kepegawaian, Pelayanan Pengadaan PNS, Pelayanan Pensiun, Daerah yang merespons Terhadap PTDH Tercepat, Daerah Paling Taat Terhadap NSPK, Rekonsiliasi Data, Pemanfaatan CAT BKN, dan Responsivitas Terhadap Penggunaan Aplikasi Mang ASEP by SiArek dalam Proses Pelayanan Kepegawaian di Kantor Regional III BKN.

 

Untuk masing-masing kategori, 3 terbaik adalah

  1. Kategori Pelayanan Pemberian Persetujuan Teknis Kenaikan Pangkat Adalah: Kabupaten Cirebon, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Majalengka
  2. Kategori Pelayanan Status Kepegawaian adalah : Kabupaten Bogor, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka
  3. Kategori Pelayanan Pengadaan PNS adalah:  Kota Cimahi, Kabupaten Serang, Kabupaten Karawang
  4. Kategori Pelayanan Pensiun adalah : Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon, Kota Depok
  5. Kategori Daerah yang Merespons Terhadap PTDH Tercepat adalah : Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka  dan Kabupaten Bogor
  6. Kategori Daerah Paling Taat Terhadap NSPK adalah : Kabupaten Kuningan, Kabupaten Bogor, Kota Depok
  7. Kategori Rekonsiliasi Data adalah : Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat
  8. Kategori Pemanfaatan CAT BKN adalah : Kota Depok, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Ciamis.
  9. Kategori Responsivitas terhadap penggunaan aplikasi Mang Asep By SiArek dalam proses Pelayanan Kepegawaian adalah : Kota Cimahi, Kota Cilegon, Kabupaten Cirebon.

Untuk peraih kategori terbanyak dan terbaik untuk tahun 2019 ini diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan. (Nyo)

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.