info@bkn.go.id

022-0000000

Rapat Koordinasi Peningkatan Pelayanan Kepegawaian Se-Wilayah Kerja Kantor Regional III BKN

Dalam rangka Evaluasi Pelayanan Kepegawaian, Kenaikan Pangkat, Pensiun dan Mutasi Kepegawaian lainnya, Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Peningkatan Pelayanan Kepegawaian Se-Wilayah Kerja Kantor Regional III BKN, bertempat di Galaxy 3 Ballroom Planet Holiday Hotel Batam, tanggal 5 s.d 6 April 2018 dengan mengundang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator pada Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota dan Instansi Vertikal se-Wilayah Kerja Kantor Regional III BKN.

Rapat Koordinasi secara resmi dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara, Bima Haria Wibisana. Turut hadir dalam acara pembukaan, Walikota Batam, H.Muhammad Rudi, Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian BKN, Aris Windiyanto, Sekretaris Daerah Kota Cimahi, Kepala Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, Andrayati, Direktur Pengadaan dan Kenaikan Pangkat, Aidu Tauhid, dan Direktur Pensiun PNS dan Pejabat Negara BKN, Bambang Hari Samasto.
Kepala Kantor Regional III BKN, Hj. Imas Sukmariah dalam laporannya menyampaikan bahwa dengan diselenggarakannya Rapat Koordinasi ini diharapkan adanya standar yang sama dalam penyelesaian teknis kepegawaian baik di BKN Pusat maupun di Kantor Regional BKN.

Sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada Instansi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota di wilayah kerja Kantor Regional III BKN, Kepala Kantor Regional III BKN menganugerahkan piagam penghargaan dengan 3 kategori pelayanan kepegawaian sebagai berikut :
I. Penyelesaian Kenaikan Pangkat :
Kinerja Terbaik I : Pemerintah Kabupaten Cirebon
Kinerja Terbaik II : Pemerintah Kota Bekasi
Kinerja Terbaik III : Pemerintah Kota Depok

II. Penyelesaian Pensiun :
Kinerja Terbaik I : Pemerintah Kabupaten Kuningan
Kinerja Terbaik II : Pemerintah Kota Bogor
Kinerja Terbaik III : Pemerintah Kabupaten Cirebon

III. Penyelesaian Sinkronisasi Data Kepegawaian :
Kinerja Terbaik I : Pemerintah Kota Tangerang
Kinerja Terbaik II : Pemerintah Provinsi Jawa Barat
Kinerja Terbaik III : Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Selamat kepada instansi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota yang mendapat penghargaan, semoga di kesempatan lain bisa kembali meraih prestasi yang lebih baik dan sebagai pemicu untuk Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota lainnya untuk meningkatkan pelayanan di Bidang Kepegawaian. (@jun)

 

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.