info@bkn.go.id

022-0000000

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2018 di titik lokasi Kantor Regional III BKN Bandung

Kepala Kanwil BPN Prov. Jawa Barat, Bpk. Yusuf Purnama, SH, MH memberikan arahan kepada para peserta yang akan melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2018 di titik lokasi Kantor Regional III BKN Bandung. SKD akan diikuti oleh 727 peserta yang berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 7 sampai dengan 8 Nopember 2018. Setelah memberikan arahan, Bpk. Yusuf Purnama, SH, MH. mengucapkan terima kasih kepada BKN yang telah memfasilitasi kegiatan SKD dengan menggunakan CAT BKN.

Selain BPN ada 72 Kementrian/lembaga lain yang juga melaksanakan melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2018 yang dibagi menjadi dua titik lokasi yaitu di Kantor Regional III BKN Bandung dan Gedung Eldorado Dome Setiabudi Bandung.  Selamat berjuang untuk para pejuang CPNS. Semoga sukses. (dwi)

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.