info@bkn.go.id

022-0000000

Serah Terima Nota Persetujuan Teknis Kenaikan Pangkat

Hari ini Jumat (12/7) Kepala Kantor Regional III BKN Hj.Imas Sukmariah, S Sos, MAP menyerahkan 509 nota persetujuan teknis kenaikan pangkat (NPKP) bagi PNS di Lingkungan Pemerintah  Kab. Cirebon periode 1 Oktober 2019 kepada Sekretaris Daerah Kab. Cirebon Drs. H. Rahmat Sutrisno, M.Si.  Acara tersebut dihadiri oleh para Kepala SKPD  dan Camat di lingkungan Pemerintah Kab  Cirebon.  

Dalam sambutannya,  Kepala Kantor Regional III BKN  memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kab. Cirebon yang pertama kali menggunakan Aplikasi MANG ASEP by SIAREK dalam penyampaian dokumen digital usulan kenaikan pangkatnya. Selanjutnya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kab. Cirebon yang telah mendukung dan berkomitmen terhadap peningkatan layanan kepegawaian khususnya kenaikan pangkat.

Harapan beliau agar Pertek yang telah ditetapkan segera ditindak lanjuti dengan Surat Keputusan Bupati. Semoga penghargaan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan dedikasi, loyalitas, dan prestasi kerja PNS yang bersangkutan.

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.