info@bkn.go.id

022-0000000

Sestama BKN Serahkan Penghargaan pada BKN Award dan Kanreg III BKN Award 2020 Kepada Pemkot Tangerang

Tangerang-Sekretaris Utama (Sestama) Badan Kepegawaian Negara (BKN), Imas Sukmariah dengan didampingi oleh Kepala Kantor Regional III BKN, Tauchid Djatmiko menyerahkan penghargaan BKN Award 2020 dan Kanreg III BKN Award 2020 kepada Pemerintah Daerah Kota (Pemkot) Tangerang pada hari Selasa (23/2/2021). Ini dilaksanakan pada Acara Penganugerahan BKN Award 2020 dan Meritokrasi Serta Penandatanganan MoU Pendidikan dan Pelatihan  Pemerintah Kota Tangerang  dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-28.

Walikota Tangerang, Wakil Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Kepala BKPSDM Kota Tangerang, dan Rektor Universitas Pertamina turut hadir pada acara ini, sementara Rektor Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) menghadiri acara ini secara virtual. Dalam sambutannya, Sestama BKN, Imas Sukmariah mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kota Tangerang atas penghargaan yang telah diraih selama ini dari BKN, Kanreg dan juga KASN.

“Capaian prestasi ini diraih atas kerja sama walikota sebagai PPK dan Sekda selaku Pejabat yang berwenang dan Kepala BKPSDM sehingga Kota Tangerang telah berhasil mempertahankan Penghargaan BKN Awards dalam kurun waktu 5 tahun berturut – turut, mulai tahun 2016 sampai dengan 2020,” tutur Imas Sukmariah. Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa Pemkot Tangerang berhasil meraih Penganugerahan BKN Awards untuk kategori Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) dan Kanreg III Awards kategori Pelayanan Bidang Informasi Kepegawaian. Selain itu, Pemkot Tangerang juga menerima penghargaan Meritokrasi.dari KASN.

Setelah penyerahan penghargaan, Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengucapkan terima kasih atas komitmen dari KASN, BKN dan dukungan dari ITS dan Universitas Pertamina kepada Kota Tangerang yang luar biasa. “Prestasi yang diraih baik dari KASN yang kaitannya dengan sistem merit dan juga kaitannya dengan BKN Award tidak lepas dari peran KASN dan BKN, karena saya tahu persis perjalanan Pemerintah Kota Tangerang dalam mengembangkan kepegawaian dan ASN yang merupakan aset terbesar Pemerintah Kota Tangerang,” ungkap Arief R. Wismansyah. RN/Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.