info@bkn.go.id

022-0000000

Supranawa Yusuf: Tidak Ada Manipulasi Angka Maupun Intervensi Dalam Seleksi CPNS

Bandung- Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf dengan didampingi oleh Inspektur BKN A. Darmuji, Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Paryono, Kepala Kantor Regional III BKN Bandung Imas Sukmariah, dan Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bekasi Abdilah memberikan pengarahan kepada peserta SKB CPNS Formasi Tahun 2019 yang mengikuti sesi ujian pertama pada Sabtu (12/09/2020).

"Tidak ada manipulasi angka maupun intervensi pihak manapun dalam seleksi ini. Jadi jangan percaya pada oknum yang menjanjikan kelulusan kepada adik-adik, sistem seleksi ini telah dibangun dengan harapan agar pemerintah mendapatkan calon PNS yang berkualitas terbaik," ungkap Supranawa.

Setelah memberikan pengarahan kepada peserta di sesi pertama, Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf beserta rombongan selanjutnya melakukan survey dan memeriksa setiap fasilitas dan ruang ujian. Selain itu, ia juga mengunjungi Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) di Kantor Regional III BKN Bandung. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.