info@bkn.go.id

022-0000000

Pendaftaran Seleksi Formasi CPNS 2024 Dibuka 20 Agustus 2024

Bandung-Informasi yang ditunggu-tunggu masyarakat akhirnya tiba. Badan Kepegawaian Negara telah mengumumkan resmi jadwal seleksi formasi CPNS tahun 2024 melalui Surat Nomor: 5419/B-KS.04.01/SD/K/2024 tanggal 13 Agustus 2024. Berdasarkan surat tersebut, pelamar dapat mulai melakukan pendaftaran pada seleksi CPNS tahun 2024 pada tanggal 20 Agustus 2024 dan pendaftaran akan ditutup tanggal 6 September 2024. Pendaftaran dapat dilakukan melalui website SSCASN yang dapat dicari melalui internet.

Informasi mengenai formasi, jabatan dan syarat pelamar dapat dicek melalui website SSCASN atau website dan media sosial resmi instansi pemerintah yang membuka formasi CPNS per tanggal 20 Agustus 2024. Sebelum melakukan pendaftaran, kami imbau kepada pelamar untuk senantiasa teliti dan berhati-hati dalam mengisi setiap data dan dokumen. Pastikan dokumen yang diunggah ke sistem sudah benar dan sesuai dengan petunjuk yang ada di SSCASN.

Saran kami, silakan baca buku petunjuk pendaftaran terlebih dahulu dan tidak perlu terburu-buru karena ketepatan informasi dan dokumen pendaftaran ini sangat berpengaruh dalam proses seleksi administrasi. Jika pelamar mengalami kendala, silakan melihat terlebih dahulu di menu FAQ SSCASN karena biasanya BKN sudah menyediakan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan umum. Namun jika masih belum menemukan jawaban, pelamar dapat menghubungi Helpdesk SSCASN. Apabila pelamar ingin konfirmasi terkait syarat dokumen pendaftaran, silakan dapat konfirmasi juga ke Helpdesk atau Call Centre instansi pemerintah yang dilamar. Jadwal selengkapnya dapat diunduh pada link https://s.id/JadwalCPNS2024 . tes

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.