info@bkn.go.id

022-0000000

Dewan Pengurus KORPRI BKN dan Kanreg III BKN Serahkan Bantuan Kepada Korban Gempa Kabupaten Bandung dan Garut

Bandung-Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Dewan Pengurus KORPRI BKN dan Komisariat KORPI Kantor Regional III BKN Bandung menggalang dana untuk korban gempa yang terjadi pada hari Rabu (18/9/24) lalu di Kabupaten Bandung dan Garut. Penggalangan dana ini dilakukan sejak tanggal 20 September 2024. Dana yang terhimpun sendiri berasal dari unit kerja di lingkungan Badan Kepegawaian Negara dan organisasi yang ada di Badan Kepegawaian Negara yaitu Babinrohis BKN.

Dana yang telah terkumpul hingga 1 Oktober 2024 adalah Rp. 33.194.000,-. Dana yang terkumpul ini kemudian dibelikan kebutuhan bahan pokok dan barang yang sekiranya dibutuhkan oleh korban gempa seperti beras, makanan siap saji, popok, makanan bayi, susu dan lain-lain. Penyerahan bantuan ini dilakukan selama 2 (dua) hari di kedua tempat yang terdampak gempa.

Bantuan pertama diserahkan secara langsung oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI BKN Ibu Neny Rochyany, Ketua Bidang Peningkatan Peran Perempuan, Pemberdayaan SDM dan Pengabdian Masyarakat KORPRI BKN Ibu Jumiati, Ketua Komisariat KORPRI Kanreg III BKN Ibu Heri Susilowati beserta anggota Komisarita KORPRI Kanreg III BKN lainnya kepada korban gempa di Kabupaten Bandung pada hari Senin (30/9/24). Jumlah total bantuan yang diserahkan kepada korban gempa di Kabupaten Bandung sebanyak Rp. 16.250.000,-. Bantuan yang diberikan ini sudah dalam bentuk barang.

Sama halnya dengan bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Garut, jumlah total bantuan yang diberikan berupa barang senilai Rp. 16.944.000,-. Bantuan ini diserahkan oleh perwakilan Komisariat KORPRI Kanreg III BKN Bandung pada hari Selasa (01/10/24). Adapun bantuan kepada korban gempa ini diserahkan ke posko korban gempa dan diterima oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah di kedua tempat yang terdampak gempa. tes

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.