info@bkn.go.id

022-0000000

Sestama BKN: Jaga Integritas Selama Seleksi CASN

Bandung-Menjelang pelaksanaan seleksi kompetensi dasar untuk formasi CPNS tahun anggaran 2024 ini, Kantor Regional III BKN menyelenggarakan rapat persiapan tim seleksi pada hari Senin (7/10/24) yang diikuti secara luring oleh pegawai Kanreg III BKN dan secara daring oleh pegawai UPSCPKP ASN Serang. Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah dan Kepala Kanreg III BKN Heri Susilowati.

Dalam sambutannya, Heri Susilowati meminta arahan dari Sekretaris Utama BKN terkait teknis seleksi tahun ini. “Sebentar lagi akan dilaksanakan seleksi kompetensi untuk CPNS tahun 2024. Mudah-mudahan nantinya seleksi dapat berjalan dengan lancar. Kami juga memohon arahan dari ibu agar seluruh pegawai Kanreg III BKN yang akan bertugas semakin semangat dan menjaga integritasnya dalam seleksi ini,” ungkap Heri.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah menyampaikan teknis seleksi tahun ini kepada pegawai Kanreg III BKN. Ia menjelaskan terkait kesiapan anggaran untuk pelaksanaan seleksi CASN di tahun 2024 ini. Kemudian ia juga menekankan kepada seluruh pegawai untuk menjaga integritasnya selama bertugas menjadi panitia seleksi.

“Jaga integritas kita dalam melaksanakan seleksi ini. Hati-hati jika ada pertanyaan dari peserta, pelamar, sekiranya tidak bisa dijawab lebih baik dikoordinasikan terlebih dahulu ke koordinator dan pimpinan,” tegas Imas Sukmariah. Dalam kegiatan ini, Imas Sukmariah juga sempat menjelaskan tentang ketersediaan formasi PPPK di lingkungan Badan Kepegawaian Negara.

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan penandatanganan pakta integritas dari perwakilan setiap peran dalam panitia seleksi yaitu koordinator, tim IT, pengawas dan pegawai pemerintah non pegawai negeri. Penandatanganan ini disaksikan oleh Sekretaris Utama BKN dan Kepala Kanreg III BKN. Pakta integritas ini sebagai bentuk komitmen pegawai untuk menjaga integritasnya selama bertugas dalam seleksi CASN tahun anggaran 2024. tes

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.