Sabtu, 27 April 2024, WIB

Selasa, 19 Jul 2022, 14:38:01 WIB, 402 View

Jakarta-Berkaca pada pelayanan yang diberikan di masa pandemi, Kantor Regional III BKN Bandung kembali mempersembahkan sebuah inovasi baru. Inovasi ini adalah SiOlin (Sistem Informasi Konsultasi Online). Launching SiOlin ini dilaksanakan dalam Rapat Koordinasi Manajemen ASN se-Wilayah Kerja Kanreg III BKN pada Kamis (14/7/22) di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. SiOlin sendiri merupakan inovasi yang dicetuskan oleh Bagian Tata Usaha Kanreg III BKN.

Manfaat dari SiOlin ini adalah untuk memudahkan stakeholders berkonsultasi secara langsung tanpa perlu datang ke Kanreg III BKN. Konsultasi ini nantinya akan menggunakan aplikasi rapat virtual yaitu Zoom Meeting. Bagi stakeholders yang ingin melakukan konsultasi melalui SiOlin ini dapat membuat akun atau log in pada laman http://kanreg3.id/simail/. Langkah selanjutnya adalah membuat jadwal konsultasi. Kemudian jadwal ini nantinya akan disetujui terlebih dahulu oleh petugas pelayanan terpadu dengan menambahkan keterangan yang diperlukan beserta link rapat.

Untuk mengetahui jawaban ini, stakeholders dapat mengecek jawaban dalam permintaan jadwal konsultasinya secara berkala agar tidak terlewat. Jika konsultasi telah dilaksanakan, aplikasi akan meminta penilaian atas konsultasi yang telah dilaksanalan. Kemudian petugas yang menjadi konsulen akan membuat laporan hasil konsultasi. Laporan ini nantinya dapat dilihat oleh pimpinan Kanreg III BKN sebagai bahan monitoring dan evaluasi atas pelayanan Kanreg III BKN.

“Seiring dengan perubahan situasi kondisi pasca pandemi, kami dituntut untuk terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi guna meningatkan kualitas pelayanan. Maka dengan kehadiran SiOlin tahun ini, diharapkan dapat mencapai tujuan tersebut,” tutur Kepala Kanreg III BKN, Tauchid Djatmiko. Tas



Deputi Wasdal BKN: Seleksi CASN Peluang Mencari Pahala
Senin, 00 0000, 15:50:34 WIB, Dibaca : 131 Kali
PENGUMUMAN PERUBAHAN JADWAL SELEKSI CASN TA 2023 TITIK LOKASI HOTEL APITA CIREBON
Minggu, 12 Nov 2023, 09:51:52 WIB, Dibaca : 764 Kali
Berikut Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis PPPK Tahun 2023
Rabu, 01 Nov 2023, 10:56:35 WIB, Dibaca : 1564 Kali