Selasa, 09 Agustus 2022, WIB

Selasa, 12 Jul 2022, 12:07:02 WIB, 50 View

Bandung-Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (Kanreg III BKN) merayakan peringatan hari ulang tahun BKN ke-74 dan Kanreg III BKN ke-38 pada hari Senin (11/7/22) di Aula Rama Shinta, Kanreg III BKN. Pemilihan tanggal ini bertepatan satu hari setelah tanggal 10 Juli yang merupakan tanggal kelahiran Kanreg III BKN. Pada puncak perayaan HUT kali ini tidak hanya dihadiri oleh pegawai Kanreg III BKN saja, namun turut diramaikan oleh kehadiran Kepala Kanreg III BKN terdahulu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanreg III BKN, paguyuban pensiunan Kanreg III BKN dan stakeholders Kanreg III BKN yaitu Branch Manajer PT. TASPEN (Persero) Cabang Utama Bandung, pimpinan Bank Woori Saudara, pimpinan PT Telkom, pimpinan BJB Cabang Taman Sari, pimpinan Bank Mandiri Taspen, perwakilan BNI dan BRI.

Kepala Kanreg III BKN, Tauchid Djatmiko dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan mendukung acara ini. “Perayaan HUT BKN dan HUT Kanreg III BKN hari ini dilaksanakan secara bersamaan untuk efektivitas kemudian saya ucapkan terima kasih atas kehadiran para senior kami hari ini. Semoga dapat menjadi wadah silaturahmi untuk terus menurunkan hal-hal penting dalam pelayanan kepegawaian ke pegawai yang saat ini masih aktif,” ungkapnya.

Tauchid menambahkan bahwa Core Values ASN BerAKHLAK yang telah ditetapkan harus bisa diimplementasikan bersama dengan etos kerja BKN dan motto kerja Kanreg III BKN yaitu melayani dengan HATI. “Etos kerja BKN, seperti yang kita nyanyikan dalam mars BKN, disitu ada kalimat gerak cepat tepat selamat. Itulah etos kerja BKN. Saya kira kata yang dipilih dalam lirik tersebut sudah melalui proses yang mendalam sehingga 3 kata tersebut harus kita khayati bersama,” jelasnya. Di akhir sambutannya, Tauchid juga mengucapkan terima kasih kepada pegawai Kanreg III BKN yang telah cepat beradaptasi dengan pola kerja baru di masa pandemi.

Pada kesempatan ini, Kepala Kanreg III BKN terdahulu, Dede Djuanedhy turut memberikan sambutannya. Dede menyampaikan kekagumannya terhadap perkembangan Kanreg III BKN saat ini. “21 tahun yang lalu saya memimpin Kanreg III BKN dan ketika datang kesini, melihat kondisi fisik bangunan maupun pegawainya, sudah banyak kemajuannya. Saya ucapkan selamat ulang tahun BKN ke-74 dan selamat ulang tahun Kanreg 3 ke-38. Semoga semakin maju,” tutur Dede Djuanedhy.

Kemudian pada laporan ketua panitia HUT BKN dan HUT Kanreg III BKN, disampaikan bahwa beberapa perlombaan, pertandingan olahraga serta kegiatan sosial telah dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT BKN dan Kanreg III BKN. Kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain donor darah, tenis meja, bola voli, ngawangkong perkawis kepegawaian, ngegoes bersama instansi, lomba masak, lomba dekorasi ruangan kerja, karaoke, paduan suara, catur dan stand up comedy. “Tujuan dari rangkaian kegiatan ini adalah untuk memperat tali silaturahmi dan memacu semangat pegawai guna selalu berkinerja sesuai tema utama HUT BKN dan HUT Kanreg III BKN tahun ini yaitu Bangkit Berkinerja Bersama dan Satukan Hati Capai Kinerja Terbaik,” tutur Dudi Herpendi, Ketua Panitia HUT BKN dan HUT Kanreg III BKN.

Dalam kegiatan ini, turut dilaksanakan penyerahan SK Pensiun dan cenderamata kepada pegawai Kanreg III BKN yang masuk Batas Usia Pensiun yaitu Usman, Deetje Hermina, Dinne Wuryanti dan Tati Maryati. Selain itu, terdapat penampilan pemenang lomba karaoke dari Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian serta pembagian doorprize untuk tamu undangan dan pegawai Kanreg III BKN yang hadir. Tas



Kunjungan Sosial Dharma Wanita Persatuan Kanreg III BKN
Kamis, 04 Agu 2022, 10:24:47 WIB, Dibaca : 14 Kali
Penyerahan Kanreg III BKN Awards ke Pemkab Bandung
Kamis, 00 0000, 09:32:09 WIB, Dibaca : 3 Kali
Sosialisasi Aplikasi Si-OLIN ke Pengelola Kepegawaian Wilayah Kerja Kanreg III BKN
Rabu, 00 0000, 15:26:25 WIB, Dibaca : 4 Kali